Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 13 Mei 2024 - 16:26 WIB

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar Paripurna Penyampaian Reses Tahun 2024.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – DPRD secara resmi mengelar paripurna dalam rangka penyampaian hasil reses tahun 2024 , bertempat digwdung utama paripurna DPRD muaro jambi , Senein (13/05/24).

 

 

Dibawah pimpinan DPRD muaro jambi ketua Yuli Setia Bakti Dalam hal ini diwakili oleh wakil ketua DPRD I Junaidi SE. Dalam kata sambutanya junaidi mengatakan bahwa pada hari ini senin (13/05/24) melakukan paripurna dalam hal penyampiaan hasil reses tahun 2024 yang mana hal tersebut akan disampaikan oleh masing- masing  Juru Bicara dapil, ” Ucapnya.

 

 

Adapun Permasalahan dari aapiraai masyarakat selama reses ditemukan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, serta kesejahteraan sosial yang masih banyak dikeluhkan dan menjadi aspirasi masyarakat.

BACA JUGA  Telah Terbentuk Asosiasi Gerakan Jurnalis Memantau Di Kabupaten Muaro Jambi.

 

 

Hal ini disampaikan pada Rapat Paripurna DPRD Muaro Jambi  dalam rangka Laporan Hasil Reses pada sidang II Anggota DPRD Muaro Jambi  Tahun 2024 dari Daerah Pemilihan 1 s.d. 5, Senin (13/05/2024).

 

 

 

Dalam Laporan Reses Sidang II yang dibacakan oleh masing-masing perwakilan dari daerah pemilihan 1 s.d. 5 menjelaskan masih banyak permasalahan pelayanan dasar yang dikeluhkan oleh warga Kabupaten Muaro jambi, seperti masalah infrastruktur yakni berupa permasalahan perbaikan jalan, drainase, dan penerangan jalan. Masalah kesejahteraan sosial, seperti masih banyak warga muaro jambi  yang layak namun belum terdaftar dalam DTKS sebagai penerima bantuan, baik berupa bantuan sembako, bantuan pendidikan, maupun bantuan lansia.

BACA JUGA  Ketua DPRD Muaro Jambi Menghadiri Rapat koordinasi Operasi Ketupat Tahun 2024.

 

 

 

Dalam sambutan Pj Bupati Bachyuni Deluansyah , sebagai mana hal tersebut diwakili langaung oleh Sekda muaro jambi, Budhi Hartono S.Sos.MT , mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota dewan yang telah menghimpun aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing-masing.

 

 

“Pelaksanaan reses DPRD merupakan salah satu fungsi yang saya pandang cukup penting dalam membangun komunikasi pembangunan secara timbal balik, untuk itu saya minta kepada seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi  agar benar-benar memperhatikan dan memberikan atensi lebih terhadap hasil reses ini, sekaligus menjadi bahan evaluasi dan refleksi kita bersama untuk memberi yang terbaik bagi masyarakat dan pembangunan Muaro Jambi di masa yang akan datang”, kata Budhi Hartono .

BACA JUGA  Sekda Muaro Jambi Hadiri Acara Kegiatan Pelatihan Juru Sembelih Halal Indonesia (JULEHA),

 

 

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Urama Paripurna DPRD Muaro Jambi  ini dipimpin oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Yulu Setia Bakti , didampingi oleh Wakil Ketua.,  Junaidi SE, A. Haikal S.Ip, serta dihadiri oleh Pj Bupati Bachyuni Delunsyah,Sekda  Muaro Jambi, Budhi Hartono, S.Sos, MT., Kejari, Kapolres, Serta para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Muaro Jambj, serta Camat se-Muaro Jambi.

 

(AK).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Simpang Limo Menjadi Datuk Penghulu 

Berita

Sekwan DPRD Drs.Zakaria M.Si Hadiri Musrenbang Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

Drs.Zakaria.M.Si Sekwan (DPRD) Muaro Jambi Hadiri Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H 2024.

Berita

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Muaro Jambi Faradillah Bachyuni Ajak Pelaku UMKM Tingkatkan Daya Saing.

Berita

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Safari Ramadhan Di Kecamatan Sungai Gelam,

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Proses Pelipatan Kertas Surat Suara 2024.

Berita

Aktivis Pinta APH Audit Anggaran, Dan Minta Kepada Bupati H Romi Evaluasi Jabatan Dua Instansi OPD Tanjab Tim.