Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 12:34 WIB

Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi menggelar bermacam macam perlombaan menyambut HUT RI-77.

Mandaunews.com, MUARO JAMBI,- Dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdik) Kabupaten Muaro Jambi menggelar berbagai perlombaan antar Pegawai di Lingkungan Disdik, bertempat dihalaman OPD setempat. Jum’ad (12/8/2022).

kegiatan tersebut dimeriahkan oleh sejumlah ASN dan Stap hingga Kadis Pendidikan dan Kebudayaan juga ikut lomba. Sorak sorai peserta maupun penonton menambah riuh suasana perlombaan.

BACA JUGA  Pj Bupati Muaro Jambi Minta Instansi Terkait Perbaiki Jembatan di Sungai Bahar

 

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi Firdaus ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan lomba ini digelar dalam rangka menyongsong Dirgahayu Republik Indonesia ke-77. Ada beberapa kegiatan yang diperlombakan diantaranya, lomba makan kerupuk, lomba senam dan Lomba Egrang

BACA JUGA  Wali murid SMKN 1 Sesalkan Kebijakan DPRD Muaro jambi Lunasi Tunggakan Pungli.

 

“kegiatan ini kebersamaan dan kekeluargaan diantara para pegawai dan Stap di lingkungan Disdik semakin erat sehingga bisa menciptakan lingkungan kerja yang baik, serta meningkatkan profesionalitas dan kinerja dalam bertugas,” Tuturnya.

 

Lanjut, selama kita bekerja sendiri-sendiri, dengan adanya lomba ini diharapkan dapat membangkitkan kebersamaan dan kekeluargaan.
Lomba ini penting dilakukan dengan tujuan menumbuhkan rasa nasionalisme dan memupuk kebersamaan sebagai Warga Negara Indonesia.

BACA JUGA  Ketua Komisi l DPRD ,Ulil Amri Menghimbau Kepada Seluruh OPD Dilingkup Kabupaten Muaro Jambi.

 

“Kita boleh bersaing tapi hanya di lapangan. Insya Allah kegiatan-kegiatan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 kita laksanakan dengan mengedepankan jiwa nasionalisme kita,” Tukas Firdaus.

(AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro jambi memperingati hari anak Nasional.

Berita

BPBD Kabupaten muaro Jambi Adakan giat sosialisasi tentang perpajakan di lingkup BPBD dengan juru bicara dua penyuluh ahli muda KPP Jambi.

Berita

Masyarakat Tolak keberadaan KSM TPS 3R Di Perumahan Aur Duri Permai Mendalo darat,

Berita

Tinjau Jalan Rusak Di Panglima, Anwar Sadat minta Dinas Perkim Segera Lakukan Perbaikan

Berita

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan kabupaten Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut.

Berita

Anggota DPRD Muaro Jambi Agustian mahir Gelar Reses Tampung Aspirasi Masyarakat Di Desa Jambi Tulo

Berita

Konflik Agraria Yang Berkepanjangan Antara Petani Dengan 3 Perusahaan pemda Tanjabtim Terkesan Tutup Mata,

Berita

Menerima Remisi HUT RI ke-77, Tiga WBP Lapas Kuala Tungkal Bebas