Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 12:34 WIB

Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi menggelar bermacam macam perlombaan menyambut HUT RI-77.

Mandaunews.com, MUARO JAMBI,- Dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdik) Kabupaten Muaro Jambi menggelar berbagai perlombaan antar Pegawai di Lingkungan Disdik, bertempat dihalaman OPD setempat. Jum’ad (12/8/2022).

kegiatan tersebut dimeriahkan oleh sejumlah ASN dan Stap hingga Kadis Pendidikan dan Kebudayaan juga ikut lomba. Sorak sorai peserta maupun penonton menambah riuh suasana perlombaan.

BACA JUGA  Sekda Muaro Jambi Hadiri Penyerahan Sertifikat Indikasi Geografis Nanas Tangkit Baru Oleh Gubernur Jambi.

 

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi Firdaus ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan lomba ini digelar dalam rangka menyongsong Dirgahayu Republik Indonesia ke-77. Ada beberapa kegiatan yang diperlombakan diantaranya, lomba makan kerupuk, lomba senam dan Lomba Egrang

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Kukuhkan Kepala Desa Manunggal Jaya Menjadi Datuk Penghulu

 

“kegiatan ini kebersamaan dan kekeluargaan diantara para pegawai dan Stap di lingkungan Disdik semakin erat sehingga bisa menciptakan lingkungan kerja yang baik, serta meningkatkan profesionalitas dan kinerja dalam bertugas,” Tuturnya.

 

Lanjut, selama kita bekerja sendiri-sendiri, dengan adanya lomba ini diharapkan dapat membangkitkan kebersamaan dan kekeluargaan.
Lomba ini penting dilakukan dengan tujuan menumbuhkan rasa nasionalisme dan memupuk kebersamaan sebagai Warga Negara Indonesia.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Kesiapan Tempat Pemungutan suara

 

“Kita boleh bersaing tapi hanya di lapangan. Insya Allah kegiatan-kegiatan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 kita laksanakan dengan mengedepankan jiwa nasionalisme kita,” Tukas Firdaus.

(AK)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Buat Korban Kebakaran Di Desa Talang Bukit 

Berita

Merasa Lahan Diserobot KML Resmi Lapor Ke Polda Jambi

Berita

Kadis PERKIM Akan Panggil Perwakilan KSM TPS 3R Perumahan Aurduri Permai.

Berita

PJ Bupati Bachyuni deliansyah.gelar audense dengan wartawan dan LSM kabupaten Muaro Jambi.

Berita

Kitab Sabilal Muhtadin Mahakarya Ulama Nusantara,

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bersama Kapolres Muaro Jambi.

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Menjamu Paskibra Perwakilan Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Safari Ramadhan Di Desa Pudak