Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Kamis, 4 Juli 2024 - 12:15 WIB

Asisten Dr. Ahmad Ridwan, SH., MH Mewakili PJ Bupati Hadiri Penganugrahan Duta Wisata Bujang Gadis Muaro Jambi Tahun 2024.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Penjabat Bupati kabupaten Muaro Jambi Drs Raden najmi Dalam hal ini di wakilin asisten perekonomian dan pembangunan Dr. Ahmad Ridwan, SH., MH Dan di hadiri juga ibu ketua TP PKK kabupaten Muaro Jambi Habibah Najmi S, E “Menghadiri Acara Malam penganugrahan Duta wisata bujang Gadis Muaro Jambi tahun 2024″,yang bertempat di gedung serba guna Muaro Jambi,Rabu 3/07/2024 malam.

 

MuaroJambi- Pemilihan duta wisata Kabupaten Muaro Jambi berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia nomor 50 tahun 2011 tentang rencana induk pembangunan kepariwisataan nasional dan dokumen pelaksanaan anggaran atau DPA dinas pariwisata ketenagakerjaan 2024 adapun waktu dan tujuan pelaksanaan kegiatan pemilihan duta wisata Bujang gadis Kabupaten Muaro Jambi tahun 2024 ini adalah untuk melestarikan budaya daerah

 

Selain itu untuk menggali potensi bakat kreativitas kecerdasan generasi muda untuk menjadi figur yang dapat berperan dalam menjalankan dalam menjalankan promosi kepariwisataan di Kabupaten Muaro Jambi

 

Tahapan pemilihan duta wisata bujang gadis Kabupaten muara Jambi tahun 2024 sudah dimulai dilaksanakan dari tanggal 27 mei 2024 dengan merekrut peserta melalui undangan resmi ke seluruh camat se- kabupaten Muaro Jambi, ke sekolah-sekolah SMA dan perguruan tinggi dalam Kabupaten Muaro Jambi dan mengumumkan secara luas melalui media sosial Instagram Kabupaten Muaro Jambi dan Instagram ikatan alumni bujang gadis Kabupaten Muaro Jambi

BACA JUGA  Anggota DPRD Muaro Jambi Agustian mahir Gelar Reses Tampung Aspirasi Masyarakat Di Desa Jambi Tulo

 

ada 61 orang peserta yang berpartisipasi dan telah dilakukan seleksi secara bertahap mulai dari tanggal 26 juni 2024 di ruang vola Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, dari hasil seleksi yang telah dilakukan akan terpilih 20 orang atau 10 pasang finalis duta wisata Bujang gadis Kabupaten muara Jambi.

 

kami mengapresiasi dan menghaturkan terima kasih kepada PJ Bupati dan ibu PJ bupati Muaro Jambi atas semua dukungan dan bantuannya baik yang bersifat material maupun moral seluruh unsur pimpinan kabupaten muara Jambi bapak sekretaris Daerah(sekda)

Kabupaten Jambi mendukung dan memberikan support penuh melalui kepala Bagian umum dan perlengkapan Kabupaten Muaro Jambi dan kepala bagian protokol rumah tangga, seluruh rekan-rekan kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terkhusus kepada kepala dinas kesehatan Kabupaten Muaro Jambi kepala dinas kominfo Kabupaten Muaro Jambi kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi terkusus bidang pariwisata yang telah bekerja keras mempersiapkan rangkaian kegiatan pemilihan duta wisata Bujang gadis di Kabupaten Muaro Jambi tahun 2024.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Musrembang Di Muaro Sebo.

 

terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah berkenan dan sponsori kegiatan pemilihan duta wisata bujang gadis Kabupaten Muaro Jambi tahun 2024 yang mana tadi sudah kita apresiasi dan pemberian sertifikat kepada para sponsor yang telah mendukung acara kita pada malam hari ini” ucap sabrinal.

 

Kabupaten Muaro Jambi merupakan salah satu kabupaten yang menjadi ikon wisata di Provinsi Jambi, karena memiliki warisan budaya nasional bahkan saat ini sedang berproses untuk ditetapkan sebagai warisan dunia yakni Candi Muaro jambi. Hal ini tentunya merupakan anugrah yang luar biasa bagi kepariwisataan di Kabupaten Muaro Jambi, dan ini juga dapat dijadikan trigger bagi pengembangan potensi wisata lainnya yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA  Dijabat oleh pelaksana tugas,BPBD kabupaten Muaro Jambi berusaha lakukan yang terbaik untuk pelayanan sesuai tupoksinya

 

Untuk itu sangat diperlukan promosi wisata yang tepat, dimana omosi ini memiliki peran yang sangat penting dalam memperkenalkan dan menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Muaro Jambi. Dan salah satu instrument promosi wisata adalah melalui Duta Wisata..

 

Pemilihan Bujang dan Gadis Muaro Jambi merupakan salah satu upaya menciptakan Duta-Duta Wisata yang dapat merepresentasikan kepariwisataan di Kabuupaten Muaro Jambi. Melalui Pemilihan Bujang dan Gadis Muaro Jambi tahun 2024 ini Kita berharap dapat memilih putra putri terbaik Kabupaten Muaro Jambi yang memiliki Brain (Intelektual tinggi), Beauty/Handsome (Cantik/Tampan) dan Behavior (prilaku yang luhur). Sehingga Bujang dan Gadis Muaro Jambi tahun 2024 dapat menjadi Duta-Duta Wisata yang dapat memperkenalkan dan mempromosikan Kabupaten Muaro Jambi dari bebagai aspek sehingga dapat menarik wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Muaro Jambi.ujar Ridwan

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Keterbukaan informasi publik 2022 diskominfo kabupaten Muaro jambi raih anugrah.

Berita

BPBD Kabupaten Muaro Jambi melakukan pendataan wilayah rawan bencana.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Acara Pengukuhan Lam dan Pelantikan TP PKK dan Bunda Paud di Desa Sarang Burung.

Berita

Sekda Budhi Hartono S. Sos. MT. Hadiri Kegiatan Pengajian Akbar 

Berita

Mewakili Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Asisten l Sukisno Menghadiri Peringatan Satu Tahun Desa Bukit Beringin.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan LKPD Unaudited Anggaran 2023

Berita

Bekerja sama dengan Pemda Muaro Jambi SMPN 6 Laksanakan Projek Wisata Edukasi Ke Beberapa Tempat.

Berita

DPRD Kabupaten muaro Jambi Menggelar Rapat Pergantian Wakil Ketua l