Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 17 Juni 2024 - 17:06 WIB

Anggota DPRD Muaro Jambi Bagikan Bantuan Hewan Kurban Di Kecamatan Jaluko.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi Dapil V (Lima) Jaluko, Zulkifli I membagikan bantuan hewan Kurban di Desa Pematang Jering dan Desa Sungai Duren Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) pada Senin (17/6/24) pagi.

 

Bantuan hewan kurban yang diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra ini, hewan berjenis sapi. Pantauan di lapangan, sapi dengan berat mencapai ratusan kilogram ini berhasil disembelih oleh panitia kurban dan langsung dibagi-bagikan kepada warga setempat.

BACA JUGA  Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT Irup Apel Peringatan OTDA 2024,

 

Zulkifli I menyampaikan, pada momentum idul adha tahun ini, dirinya bersama keluarga melaksanakan ibadah kurban sebanyak dua ekor sapi.

 

Kegiatan pemotongan hewan kurban ini, kata dia, dilaksanakan di Desa Pematang Jering dan Desa Sungai Duren Kecamatan Jaluko Muaro Jambi.

 

“Alhamdulillah, tahun ini bisa berkurban dua ekor sapi. Daging hasil pemotongan hari ini nantinya akan dibagi-bagikan kepada warga setempat dan warga yang membutuhkan,” kata Zulkifli kepada pewarta.

BACA JUGA  Ketua PKK Muaro Jambi Habibah Najmi, SE. Hadiri Rembuk Stunting Desa Lopak Alai tahun 2024.

 

Politisi Partai Gerindra Muaro Jambi ini berharap, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan esensi berbagi kepada sesama di hari raya idul adha ini.

 

Selain itu, katanya, daging kurban yang dibagikan diharapkan dapat memberi manfaat serta keberkahan bagi warga yang menerimanya.

 

“Saya berharap, melalui semangat berkurban ini dapat meningkatkan rasa peduli dan kemanusiaan kita terhadap sesama. Semoga daging kurban ini dapat dinikmati oleh saudara-saudara kita yang membutuhkan,” harapnya.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Buka Kegiatan Acara Santri Ramadan Ke lV Di Desa Lubuk Raman.

 

Mantan kepala Desa Pematang Jering ini juga turut mengucapkan selamat hari raya idul adha 1445 Hijriah.

 

Idul adha tahun ini, sambungnya, diharapkan dapat dijadikan untuk merenungkan serta merefleksikan nilai-nilai kemanusiaan serta memperkuat solidaritas antar sesama dalam kehidupan sehari-hari.

 

“Keluarga besar Zulkifli I mengucapkan selamat hari raya idul Adha 1445 Hijriah. Apabila ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja mohon dimaafkan,” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Sosialisasi Strategis Nasional PTPN Groub.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Raden Najmi Hadiri Kegiatan Lokakarya.

Berita

PJ.Bupati Bachyuni Deliansyah, SH, MH Pimpin Upacara Apel Gabungan Di Lapangan Kantor Bupati.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat (SHM) Di Desa Talang Belido.

Berita

Anggota DPRD Usman Halik Mendukung Penuh Kegiatan Senandung Jolo Khas Muaro Jambi.

Berita

Dugaan Adanya Anggaran Siluman Di Swakelola Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Tanjab Timur.

Berita

Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Buat Korban Kebakaran Di Desa Talang Bukit