Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Senin, 13 Mei 2024 - 18:38 WIB

Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Minta Kepada Pemkab Untuk Tinjau Forum CSR.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Hasil Reses Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Masa Sidang II.Kegiatan Dilaksanakan Di Ruang Rapat Utama DPRD Muaro Jambi. Senin (13/05/2024)

 

Rapat Langsung Dipimpin oleh Wakil Ketua I Junaidi.SE Didampingi Oleh Wakil Ketua II Ahmad Haikal Dan Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi. Selain itu dihadiri oleh Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono,Forkopimda, Kepala Opd Lingkupan Perkantoran.Camat,dan Undangan Lainnya.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Lantik Dan Kukuhkan Kepengurusan LAM,

 

Aidi Hatta Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi meminta kepada pemerintah Daerah kabupaten Muaro Jambi untuk meninjau kembali Forum CSR yang pernah di bentuk, hal ini di sampaikan nya dalam rapat paripurna DPRD kabupaten Muaro Jambi,

 

Aidi Hatta meminta kepada PJ Bupati Muaro Jambi melalui sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi agar bisa meninjau kembali Forum CSR yang pernah di bentuk, dirinya mempertanyakan sejauh mana saat ini perasaan forum CSR tersebut bagi masyarakat kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA  PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH., MH.Sambut Kunjungan BPK RI Di Rumah Dinas Muaro Jambi.

 

“Kami meminta kepada PJ Bupati Muaro Jambi melalui sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi agar forum CSR yang pernah di bentuk untuk kembali di tinjau sudah sejauh mana peranan nya saat ini dalam menyalahkan CSR bagi masyarakat kabupaten Muaro Jambi” sebutnya.

BACA JUGA  Diduga Ada Pekerjaan Fiktif Yang Anggarannya Fantastis Di RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi.

 

Aidi Hatta menyebut dengan sudah terbentuk nya forum CSR kabupaten Muaro Jambi seharusnya bisa lebih banyak memberikan manfaat bagi Daerah, serta penyaluran CSR nya juga harus jelas dan berkelanjutan.

 

“Forum CSR yang sudah di bentuk tersebut perlu dilakukan peninjauan kembali, sehingga bisa memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat” tutupnya.

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

DPRD Muaro Jambi Menerima Kunker Dari DPRD Provinsi Jawa Barat.

Berita

Pelatiahan PTDB Dan K3 Di UIN STS Mendalo BPBD Muaro Jambi Laksanakan pendampingan

Berita

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH., MH.Sambut Kunjungan BPK RI Di Rumah Dinas Muaro Jambi.

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH Buka Rembuk Stunting.

Berita

Merasa Lahan Diserobot KML Resmi Lapor Ke Polda Jambi

Berita

Sekda Kabupaten Muaro Jambi Hadiri Safari Ramadhan 1444 H Di desa Simpang Sungai Duren

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat (SHM) Di Desa Talang Belido.

Berita

Sekda Budhi Hartono S, Sos,.Hadiri Safari Dakwah Zikir Dan Muhasabah Di Desa Mendalo Laut,