Kepala OPD Dianggap Tidak Mampu Jalankan Tupoksi.PJ Bupati Diminta Agar Evaluasi Pejabat.  Pendiri GJM Sebut Pemkan Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.  LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. Dirut RSUD Ahmad Ripin Bungkam,ini kata ketua LSM sembilan Jambi. Aneh Tapi Nyata!! Di anggarkan dengan Nama judul yang berbeda Namun item nya sama. Ada apa dengan RSUD Ahmad Ripin.

Home / Berita

Selasa, 2 Juli 2024 - 08:59 WIB

Anggota DPRD hadiri Peresmian Gerai Datuk Kades Mekar Jaya.

Mandaunews.com,Muaro Jambi – Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi Partai Amanat Nasuonal ( PAN) Aidi Hatta menghadiri acara peresmian Gerai Datuk Kades Plus Desa Mekar Jaya kecamatan sungai gelam kabupaten muaro Jambi yang dilakukan oleh Pj Bupati Raden Najmi , selasa(02/07/24).

 

 

 

Penjabat Bupati Muaro Jambi Drs. Raden Najmi hadir dan meresmikan Gerai Datuk Kades Plus (Inovasi Datang Urus Adminduk ke Kantor Kepala Desa Plus Alat Rekam dan Cetak KTP-el) dan Launching Penyerahan Paket Sembako Masyarakat Miskin Ekstrim dan Kurang Mampu Desa Mekar Jaya Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi.

 

 

BACA JUGA  Peresmian Taman Pemancingan Favorit Pijoan.PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Gubernur Al.Haris.

 

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terus menggiatkan program pengentasan kemiskinan ekstrem dengan menyalurkan bantuan paket sembako secara langsung kepada masyarakat Desa Mekar Jaya, Sungai Gelam dan meningkatkan dalam pelayanan Inovasi Datang Urus Adminduk ke Kantor Kepala Desa Plus Alat Rekam dan Cetak KTP-el, (Geeai Datuk Kades Plus).

 

 

 

Acara ini dihadiri, Sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono, S.Sos. MT., Forkopimcam, anggota Dewan Fraksi PAN Dapil Sungai Gelam, Aidi Hatta, S.Ag., Kadis Sosial Muaro Jambi,Budy Rosa, Kadis Kominfo Muaro Jambi, M. FAISAL harahap,SE., Kadis PMD Muaro Jambi, Syaiful, Camat Sungai Gelam, Musliyadi, Kepala Desa Mekar Jaya, serta masyarakat setempat.

BACA JUGA  Warga Dua desa Di Muaro Jambi Sebut Hanya Dikasih Becek Dan Lumpur Debu Hingga Belasan Tahun.

 

 

 

Penjabat Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi, menjelaskan pada saat sambutan,bantuan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk mengurangi angka kemiskinan ekstrem di wilayah tersebut.

 

 

 

Sebanyak 132 paket bantuan sembako disalurkan kepada masyarakat yang tergolong dalam kemiskinan ekstrem di Desa Mekar Jaya.

 

 

 

“Hari ini kita launching menyalurkan bantuan keluarga miskin ekstrem sebanyak 132 paket bantuan sembako, dan peresmian Gerai Datuk Kades Plus sebagaimana program yang selalu kami lakukan,” ungkap Raden Najmi.

 

 

 

Selain itu, Raden Najmi juga menekankan bahwa program ini akan terus dilanjutkan oleh Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA  PJ Bupati Muaro Jambi Buka puasa Di Desa Berkah

 

 

 

Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan terhadap masyarakat Muaro Jambi dengan mendorong peningkatan perekonomian dan meringankan beban masyarakat, khususnya mereka yang tergolong dalam kemiskinan ekstrem.

 

 

 

Dengan program-program ini, diharapkan masyarakat Muaro Jambi dapat merasakan manfaat langsung dari bantuan dan pelayanan Adminduk ( adminitrasi penduduk) ke kantor kepala Desa yang diberikan.

 

 

 

Serta mendorong peningkatan taraf hidup dan kesehatan masyarakat, terutama bagi mereka yang berada dalam kondisi ekonomi yang sangat sulit.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BPBD Muaro Jambi Usulkan Naik Kelas Ke Tipe

Berita

Pelatihan Pengembangan Kapasitas TRC BPBD Kabupaten Muaro Jambi

Berita

Apel Siaga BPBD Dihadiri PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Delinasyah SH,MH

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH,.MH.Resmi Membuka Olimpiade Olahraga (O2SN) Di Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan,

Berita

Galian C Ilegal,Kades Desa Baru Resah, Meminta Pihak Terkait Jangan Tebang Pilih.

Berita

Lahan Gambut Terbakar di Kumpeh Ilir Muaro Jambi, BPBD Turunkan Puluhan Personil

Berita

Temuan mayat Di WKS Dugaan Sementara Korban Lakalantas.

Berita

Lagi lagi sijago merah beraksi di Kuala Tungkal.18 Kios di Kawasan Pelabuhan Ampera Terbakar